Khasiat Batu Akik Kecubung Untuk Pelet

Kita tahu bahwa khasiat batu akik kecubung lebih condong untuk pengasihan. Namun, batu akik kecubung juga bisa digunakan untuk menjadi sarana pelet lawan jenis. Bagaimana caranya?Ā  Sabar dahulu, sebelum saya memberitahukan cara untuk menggunakan batu akik kecubung untuk sarana pelet. Saya akan menceritakan energi batu kecubung terlebih dahulu kepada Anda. Energi batu akik kecubung yang Baca Selengkapnya

Bingung Milih Pasangan

Waduh, ortu sudah nyuruh membawa calon istri ke rumah. Padahal sekarang saya sedang bingung memilih diantara 5 cewek yang deket sama saya. padahal dulu saya bingung karena ga ada cewek yang mau sama saya, giliran sudah pakai kecubung kok sama saja bingungnya. Ya, memang gitu Ki. dikasih susah ngeluh, dikasih seneng, ngeluh juga :D. Tapi Baca Selengkapnya

10 Tahun Lebih Muda Berkat Batu Akik Kecubung

Pagi mbak Nayla, eh mbak saya mau cerita nih. Masak aku dikira masih umur 24 tahun šŸ˜€ padahal kan umurku sudah 34 tahun. soalnya kemarin aku ngikuti yang disarankan ki bagus, eh ternyata manjur juga ya. hi hi hi….. Jadi malu-malu gimana gitu mbak. Bahkan di medsos aku jadi bahan pujian banyak orang mbk, soalnya Baca Selengkapnya

74 Manfaat Batu Akik Kecubung

Berikut adalah beberapa Manfaat Batu Akik Kecubung yang bisa Anda rasakan setelah menggunakan sarana ini. Namun, perlu Anda ketahui bahwa manfaat yang saya tuliskan dibawah ini merupakan pengalaman bahagia para pengguna batu akik kecubung sebelum Anda.   Untuk itu jika Anda merasakan manfaat batu kecubungĀ yang belum saya sampaikan pada halaman ini, itu adalah hal yang Baca Selengkapnya

Kecubung Asihan Memang Jos

Halo Jeng, masih ingat aku ga? ini aku Fitri dari Bandung. Dulu aku kan mengeluh tentang masalah pelangganku yang semakin sedikit. Eh tau ga jeng, kalo sekarang pelangganku semakin hari semakin banyak. Semenjak aku pake Kalung kecubung yang kamu saranin Ā itu lho. Memang jos gandos deh pokoknya, o ya, ucapin makasih pada Ki bagus juga, Baca Selengkapnya

Dapat 3 Pacar Setelah Memakai Batu Akik Kecubung

Assalamualaikum Ki, saya mau memberitahukan kalo saat ini saya sudah tidak jomblo lagi. Memang benar ki, saya kemaren2 jomblo gara-gara sial dalam Asmara. Namun setelah memakai batu kecubung selama 1 minggu sudah keliatan banget efeknya. Sekarang sudah berjalan 1 bulan saya sudah punya 3 pacar, he he he, bukannya serakah ki, namun mereka yang mau Baca Selengkapnya

Menjadi Pusat Perhatian Dengan Batu Akik Kecubung

Halo mbak Nayla, setelah memakai batu kecubung dari Ki Bagus WIjaya hidup saya berubah 180 derajat. Karena setiap saya pergi keluar rumah, saya selalu menjadi pusat perhatian lawan jenis. Hal seperti ini kayak mimpi rasanya, pasalnya teman-teman saya selalu bertanya ā€œkamu pake apa? kok beda sekali hari iniā€. Hi hi hi, mereka penasaran dengan perubahan Baca Selengkapnya

Apakah Batu Akik Kecubung Berkhodam?

Tidak, batu akik kecubung yang saya hadirkan bebas dari energi atau kekuatan khodam dan sebangsa jin. Sarana Batu Akik Kecubung ini hanya menggunakan energi ilahiyah yang berasal dari wirid hizib, doa dan ayat Al Quran. Untuk itu, bagi Anda yang lebih “Sreg” yakin pada sarana berkhodam, sarana batu akik kecubung ini tidak cocok bagi Anda. Baca Selengkapnya

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Sarana Batu Akik Kecubung?

Anda tidak perlu khawatir, karena sarana batu akik kecubung ini bebas dari pantangan apapun. Bahkan ketika Anda lupa membawa batu tersebut masuk kekamar mandi, energi batu ini masih sama dan tidak berubah. Kemudian, pemakai sarana ini tidak dilarang memakan makanan tertentu, semuanya boleh asalkan dari uang yang halal. Oh iya, ketika Anda berpergian kemudian lupa Baca Selengkapnya

Bagaimana Cara Menggunakan Batu Akik Kecubung?

Cara menggunakan batu akik kecubung ini sangat mudah sekali, cukup dikenakan dengan cara memasang pada cincin atau liontin. Ā Kemudian untuk mengaktifkan energinya cukup melakukan aktifasi sekali saja. Selebihnya, anda bisa mengenakannya dan mengimbangi dengan usaha lahir yang sudah disarankan pada buku panduan. Lantas, apa hanya dipakai saja energinya bisa terasa? Iya, dengan mengenakanya dan menempel Baca Selengkapnya