Untitled-1

Pacar Semakin Sayang Dan Memanggil Saya Mas

Asalamualaikum Ki, setelah 3 hari saya menggunakan sarana dari Njenengan ( Anda). Ada perubahan yang signifikan yang terjadi pada teman saya, terakhir saya dipanggilnya dengan sebutan bapak. Setelah 3 hari ini dan sudah saya ajak makan malam bareng, eh dia memanggil saya dengan sebutan Mas. Wah rasanya hati saya senang sekali, dan pada hari itu Baca Selengkapnya

Untitled-1

Cincin Kecubung Hadiah Terindah Untuk Suami

Assalamualaikum. Masih ingat saya Ki? Saya ibu Mela dari Jakarta. Saya mau cerita tentang hasil yang saya peroleh setelah memahari kucubung dari ki bagus. Setelah saya melakukan saran dari ki bagus, suamiku langsung memeluku dan mengatakan “I love U Sayang”, hal itu membuatku gemetaran terharu Ki. Saat itu saya spontan memasangkan cincin kecubung kepada suamiku. Baca Selengkapnya

Untitled-1

Bingung Milih Pasangan

Waduh, ortu sudah nyuruh membawa calon istri ke rumah. Padahal sekarang saya sedang bingung memilih diantara 5 cewek yang deket sama saya. padahal dulu saya bingung karena ga ada cewek yang mau sama saya, giliran sudah pakai kecubung kok sama saja bingungnya. Ya, memang gitu Ki. dikasih susah ngeluh, dikasih seneng, ngeluh juga :D. Tapi Baca Selengkapnya

Untitled-1

10 Tahun Lebih Muda Berkat Batu Akik Kecubung

Pagi mbak Nayla, eh mbak saya mau cerita nih. Masak aku dikira masih umur 24 tahun 😀 padahal kan umurku sudah 34 tahun. soalnya kemarin aku ngikuti yang disarankan ki bagus, eh ternyata manjur juga ya. hi hi hi….. Jadi malu-malu gimana gitu mbak. Bahkan di medsos aku jadi bahan pujian banyak orang mbk, soalnya Baca Selengkapnya

Untitled-1

BatuAkikKecubung.com Mempunyai Pelayanan Yang Top

Makasih ya atas sarana batu akik kecubung yang sudah saya terima. Saya salut, karena dari sekian banyak penyedia sarana online. baru kali ini saya menemukan pelayanan yang sangat cepat dan ramah serta tidak memaksa.  Sudah pelayanan cepat, Cs nya kalau diajak ngobrol juga asyik dan sopan. Kemudian Ki Bagus Juga mau menerima telefon dari saya, Baca Selengkapnya

Untitled-1

Kecubung Asihan Memang Jos

Halo Jeng, masih ingat aku ga? ini aku Fitri dari Bandung. Dulu aku kan mengeluh tentang masalah pelangganku yang semakin sedikit. Eh tau ga jeng, kalo sekarang pelangganku semakin hari semakin banyak. Semenjak aku pake Kalung kecubung yang kamu saranin  itu lho. Memang jos gandos deh pokoknya, o ya, ucapin makasih pada Ki bagus juga, Baca Selengkapnya

Untitled-1

Dapat 3 Pacar Setelah Memakai Batu Akik Kecubung

Assalamualaikum Ki, saya mau memberitahukan kalo saat ini saya sudah tidak jomblo lagi. Memang benar ki, saya kemaren2 jomblo gara-gara sial dalam Asmara. Namun setelah memakai batu kecubung selama 1 minggu sudah keliatan banget efeknya. Sekarang sudah berjalan 1 bulan saya sudah punya 3 pacar, he he he, bukannya serakah ki, namun mereka yang mau Baca Selengkapnya

Untitled-1

Menjadi Pusat Perhatian Dengan Batu Akik Kecubung

Halo mbak Nayla, setelah memakai batu kecubung dari Ki Bagus WIjaya hidup saya berubah 180 derajat. Karena setiap saya pergi keluar rumah, saya selalu menjadi pusat perhatian lawan jenis. Hal seperti ini kayak mimpi rasanya, pasalnya teman-teman saya selalu bertanya “kamu pake apa? kok beda sekali hari ini”. Hi hi hi, mereka penasaran dengan perubahan Baca Selengkapnya