Cara Pakai Batu Akik Kecubung Dengan Benar

Pada artikel kali ini Anda bisa mendapatkan jawaban dari pertanyaan mengenai batu akik kecubung.

Apakah diperbolehkan jika batu akik kecubung bertuah diasah ataupun digerinda agar pas dipasang di cincin?

Jadi begini, batu akik bertuah, batu akik kecubung misalnya. Jika memang sudah ada energinya di dalam, tapi anda paksakan untuk mengasah nya atau untuk menggerinda nya agar cocok dengan cincin.

Hal ini akan merubah energi yang ada di dalam batu kecubung tersebut dan bisa saya pastikan akan ada kebocoran energi di situ.

Sama halnya Ketika anda ingin memolesnya agar terlihat kinclong dan Cemerlang. Sebenarnya hal itu tidak dibutuhkan, yang terpenting dari sarana spritual adalah manfaat energinya. Jadi untuk tampilannya pun tidak diperlukan. Jadi ingat itu ya Saudaraku semuanya.

Misalkan Saya ingin dipasang di cincin atau liontin Ki bagus. Bagaimana caranya?

Jadi begini, Andaikata anda ingin menggunakan batu akik kecubung sebagai aksesoris Cincin/ liontin misalnya. Boleh tidak masalah, ingat jawaban dari saya yang di atas tadi. Bahwa jangan merubah apapun. Yang terpenting silahkan sesuaikan cincinnya saja langsung dipasang.

Apakah batu akik kecubung nanti boleh saya berikan kepada saudara saya atau keturunan saya, istilahnya diwariskan begitu?

Ya kalau diwariskan boleh. Tidak masalah karena energinya pun mempunyai sifat yaitu kekal. Energi tidak akan hilang sampai kapanpun, jadi kalau mau diwariskan Monggo silakan.

Misalkan batu kecubung nya hilang bagaimana Ki bagus apakah saya masih bisa merasakan energinya?

Kalau wujud mustika ataupun kecubung hilang, bisa saja hilang energinya, bisa saja masih ada. Karena jika anda sudah melakukan penyelarasan dengan betul, sudah sangat selaras dengan sarana itu. Maka energi ataupun manfaatnya sudah ada di dalam diri anda. Jadi wujud batunya sudah tidak diperlukan lagi.